Penerima Program Beasiswa CA kerjasama IAI – ICAEW

Dibawah ini kk.widyatama.ac.id menyampaikan tentang Penerima Program Beasiswa CA kerjasama IAI – ICAEW sebagai berikut:

Sabtu (8/4) Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) bekerjasama dengan Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW) bertempat di Gedung Auditorium (GSG) Widyatama telah dilaksanakan pemberian apresiasi suatu program beasiswa Chartered Accountant (CA) yang dikhususkan untuk mahasiswa program studi S1 Akuntansi dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Acara difasilitasi oleh Program Studi Akuntansi Universitas Widyatama. Turut hadir sekaligus membuka acara tersebut Hj. Prima Yusi Sari, S.E, M.E, Ak (Sekretaris Umum IAI Wilayah Jawa Barat), selain itu juga hadir Edward Tanuwijaya (Direktur Komunikasi & Pamasaran IAI), dan Isnaeni Achdiat (Anggota Dewan Sertifikasi Akuntan Profesional).

Penyematan apresiasi dan penjelasan mengenai beasiswa CA diberikan langsung oleh Edward Tanuwijaya (IAI) sedangkan beasiswa ICAEW oleh Deny Poerhadiyanto (Head of ICAEW Indonesia). Beasiswa ini bertujuan untuk membuka kesempatan kepada mahasiswa berprestasi untuk menjadi Akuntan Profesional berstandar global. Seleksi beasiswa dilaksanakan di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia pada tanggal 3 Desember 2016 yang lalu. Dari seleksi tersebut, lebih dari 200 mahasiswa Program Studi Akuntansi jenjang S1 dari seluruh Indonesia berhasil mendapatkan beasiswa CA (http://iaiglobal.or.id/v03/berita-kegiatan/detailberita-975-pengumuman-ujian-gebyar-beasiswa-ca-indonesia). Tercatat 12 mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Widyatama berhasil mendapatkan beasiswa tersebut.

Mahasiswa-mahasiswa tersebut berhak mendapat beasiswa untuk mengikuti 7 subjek ujian CA dari IAI dan ujian CFAB (Certificate in Finance, Accounting and Business) dari ICAEW. Selamat kepada para penerima beasiswa, semoga sukses!!

60 total views, 1 views today

Demikianlah informasi mengenai Penerima Program Beasiswa CA kerjasama IAI – ICAEW Semoga Bermanfaat Bagi Anda.