750 Orang Mahasiswa Baru Menghadiri Workshop Elearning dan Pengarahan Mahasiswa


1002206_10153213456325212_333773539_n
Acara Pengarahan Mahasiswa Baru pada Pada hari Sabtu 14 September 2013

Pada hari Sabtu 14 September 2013,  Mahasiswa Baru Kelas Karyawan Universitas Widyatama Tahun Angkatan 2013/2014 melaksanakan sosialisasi Program E-Learning kampus Widyatama dibilangan Cikutra. Peserta yang mengikuti kegiatan ini tercatat sebanyak 750 mahasiswa. Peserta dibagi menjadi beberapa sesi sesuai dengan waktu dan tempat yang telah disusun oleh Tim Sistim Operasional E-Learning yang dimotori Bapak MH Rozahi Istambul (Kepala Program Studi Sistim Informasi).

Satu pekan sebelumnya (7/8) telah diselenggarakan Program Pengenalan Universitas (PPU) Bagi Mahasiswa Kelas Karyawan bertempat di Auditorium Universitas Widyatama. Kegiatan ini diisi dengan laporan dari Ketua Pelaksana Kelas Karyawan Ibu Prof. Dr. Davidescu Cristiana Victoria Martha, M.A selaku Wakil Rektor Bidang Operasional Universitas Widyatama. Hadir pula Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama, Bapak T. Ontowiryo, S.E., MBA memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada mahasiswa Kelas Karyawan dan Rektor Universitas Widyatama Bapak Dr. Mame S. Sutoko, Ir., DEA.

Pada sesi tersendiri Rektor dan Wakil Rektor Bidang Operasional menyambut mahasiswa Kelas Karyawan dengan memperkenalkan Universitas Widyatama secara institusi beserta jajaran pimpinan struktural akademik yang menjabat saat ini terdiri atas para Dekan, Ka.Prodi, hingga Sek.Prodi. Selain itu pula memperkenalkan pimpinan struktural administratif terdiri atas para Kepala Biro, Kepala Pusat dan setaranya.

Di akhir sesi, mahasiswa baru diberikan Buku Panduan Referensi Cepat Sistim E-Learning dan merchandise. Dijadwalkan pada Minggu, 15 September 2013 mahasiswa Kelas Karyawan akan melaksanakan incoming test, yaitu pengukuran kemampuan Bahasa Inggris. Test ini merupakan kegiatan rutin yang diperuntukkan bagi mahasiswa baru Universitas Widyatama dengan tujuan untuk mengetahui kemampuan bahasa asing khususnya Bahasa Inggris dan bersifat free atau tidak dikenakan biaya

579 total views, 1 views today